globe
     IDENTITAS PERUSAHAAN

 

Bank DKI tampil dengan wajah dan semangat selaras dengan visi menjadi bank  terbaik dan yang membanggakan dan misi sebagai bank berkinerja unggul, mitra strategis dunia usaha, masyarakat dan andalan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang memberi nilai tambah bagi stakeholder melalui pelayanan terpadu dan profesional. Menghadapi persaingan global yang sangat mengutamakan citra perusahaan yang sempurna baik luar maupun dalam, Bank DKI pun harus mampu tampil sempurna, baik internal maupun eksternal. Untuk itu, Bank DKI memposisikan diri sebagai bank global dalam dunia yang terus bergulir cepat.

* click on image below for a larger image view 

corporate-identity

    

 

SEBUAH KESEDERHANAAN YANG YANG MEMBERIKAN KEMUDAHAN

 

Sejak pertengahan tahun 2011, Bank DKI kembali melakukan penyegaran pada corporate identity Bank DKI. Penyegaran tersebut merupakan sebuah simbolisasi dari bentuk kesederhanaan yang memberikan kemudahan kepada nasabah Bank DKI dalam bentuk layanan yang mudah, aman dan nyaman.

 

PIJARAN API MONAS YANG MENGINSPIRASI HASRAT BERPRESTASI.

 

Sebuah lingkaran solid dengan empat garis miring yang berujung melengkung lalu lancip. Empat garis tersebut makin memanjang tinggi kearah kanan. Empat garis tersebut merupakan lidah api dari tugu Monumen Nasional yang dilingkari oleh bulatan berwarna merah adalah sebuah inspirasi hasrat pencapaian kinerja terbaik dan prestasi tertinggi.

 


KEMAPANAN DAN PENGALAMAN BERKARYA

 

Pengalaman panjang Bank DKI dalam berkiprah di industri perbankan nasional yang disimbolisasikan melalui pemilihan huruf (typeface) yang klasif (serif) yang mudah diingat dan dilihat. Saratnya tanggung jawab dan amanah, huruf New Century merupakan representasi yang tepat akan karakter Bank DKI.

 


KETEGASAN DALAM SETIAP LANGKAH

 

Warna yang digunakan untuk logotype adalah merah dan hitam 100% yang menggantikan warna hitam 80% yang terdapat pada logo sebelumnya. Sebagai cerminan dari ketegasan setiap langkah maju Bank DKI.

 


INSPIRASI SEBAGAI SEBUAH KEBANGGAAN

 

Logo Bank DKI sebagai cerminan identitas Bank DKI yang terinspirasi dari api pada tugu Monumen Nasional sebagai kebanggaan bangsa Indonesia yang terletak di ibukota DKI Jakarta, merupakan cita-cita luhur Bank DKI, sebagai The Great Company and Center Of Excellence dan Menjadi Bank Terbaik yang Membanggakan.