globe
     BUDAYA KERJA

 

corporate-identity

 

Nilai-Nilai Budaya Kerja Baru Bank DKI

 

 

Professional

 

Menjalankan tugas sesuai dengan keahlian, keterampilan dan pengetahuan di bidangnya untuk mencapai kinerja terbaik dengan tetap menjunjung tinggi kode etik bankir.Profesional

Perilaku Utama

  • Mencapai kualitas terbaik dan menginisiasi tindakan-tindakan perbaikan.
  • Berperilaku dan bertindak disiplin.
  • Menempatkan kepentingan perusahaan di atas kepentingan pribadi.

Panduan Perilaku

  • Bekerja cerdas, cepat, akurat, tuntas, bersemangat dan pantang menyerah.
  • Bekerjasama untuk mencapai kinerja terbaik.
  • Proaktif dan Inovatif serta selalu meningkatkan pengetahuan dan pengembangan diri.

Perilaku yang harus dihindari

  • Bekerja asal-asalan dan menunda penyelesaian pekerjaan.
  • Tidak Disiplin
  • Mementingkan diri sendiri dan bersikap tidak peduli terhadap lingkungan.

Integritas

 

Berperilaku jujur, menjunjung tinggi dan menjalankan norma sosial dan etika, serta mematuhi peraturan yang berlaku baik di dalam maupun di luar lingkungan Perusahaan .Integritas

Perilaku Utama

  • Menjadi pribadi yang dapat dipercaya.
  • Memberikan pengaruh positif terhadap lingkungan.
  • Berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang taat pada peraturan.

Panduan Perilaku

  • Bertindak jujur, ikhlas, dan terbuka.
  • Menjadi teladan dalam segala situasi.
  • Bertindak dengan tepat pada situasi yang tepat.

Perilaku yang harus dihindari

  • Menyalahgunakan wewenang.
  • Melakukan perbuatan tidak terpuji.
  • Tidak bertanggungjawab.

Customer Focus

 

Menempatkan kebutuhan nasabah dan pemangku kepentingan sebagai prioritas utama.Customer Focus

Perilaku Utama

  • Bertindak efektif untuk memenuhi kebutuhan pemangku kepentingan.
  • Membina hubungan yang bermartabat dengan pemangku kepentingan.
  • Membangun pengalaman positif yang saling menguntungkan secara berkesinambungan dengan pemangku kepentingan.

Panduan Perilaku

  • Berempati.
  • Berorientasi dan memberi solusi.
  • Memberikan pelayanan terbaik.

Perilaku yang harus dihindari

  • Mengabaikan kebutuhan pemangku kepentingan.
  • Menjadikan sesuatu berlebihan dan atau kurang dari standar.
  • Tidak responsif.