TINGKATKAN LOYALITAS NASABAH, BANK DKI GELAR PENARIKAN UNDIAN HAJATAN

article4

" Bank DKI selenggarakan penarikan undian program Hajatan periode pertama "

 

 

 

 

  

 

 

 

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank DKI selenggarakan penarikan undian program Hajatan periode pertama Oktober-Desember 2016 dengan hadiah berupa grandprize 1 All New Toyota Kijang Innova, 1 All New Toyota Avanza, 6 Yamaha N Max, 12 Yamaha Mio, 150 Emas seberat 2 gram. Acara penarikan undian tersebut dibuka oleh Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi dan disaksikan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Heri Suhartono dan perwakilan dari Kementrian Sosial serta Notaris.

Kresno Sediarsi menyampaikan program Hajatan ditujukan khusus kepada nasabah Tabungan Monas, Tabungan Monas Bisnis, Tabungan Simpeda Bank DKI dan Tabungan iB Simpeda dan dilaksanakan menjadi 2 periode. Ia menuturkan bahwa penarikan undian program Hajatan periode pertama ditujukan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Calon Pegawai Negeri Sipil Provinsi DKI Jakarta.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa penarikan undian periode tahap 1 ini ditujukan untuk nasabah PNS di 5 Wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta termasuk Balaikota dan Kepulauan Seribu. “Program undian periode pertama ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah Bank DKI khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Calon Pegawai Negeri Sipil Provinsi DKI Jakarta. ” ujar Kresno.

Pada periode pertama ini, nasabah yang berhak untuk mengikuti undian adalah nasabah yang memiliki saldo rata-rata bulanannya 3 juta rupiah selama masa periode, tidak ditutup rekeningnya selama masa pengundian, bukan karyawan maupun keluarga karyawan Bank DKI, bukan rekening program, selama masa periode pertama Oktober-Desember 2016.

Undian periode kedua akan dilaksanakan pada April 2017, dimana nasabah Bank DKI masih berkesempatan untuk mendapatkan grandprize berupa 1 Mobil All New Toyota Fortuner serta sejumlah hadiah lainnya seperti 1 All New Toyota Kijang Innova, 5 All New Toyota Avanza, 16 Yamaha Mio dan 212 Emas seberat 2 gram. Kepada nasabah, Kresno menghimbau untuk terus meningkatkan saldo untuk periode undian kedua, “Untuk menambah jumlah point serta memperbesar kesempatan memenangkan Undian HAJATAN, nasabah dapat meningkatkan saldo dan memperbanyak transaksi melalui JakMobile”

Produk JakMobile merupakan salah satu layanan perbankan berbasis teknologi yang menggunakan smartphone untuk memberikan kemudahan nasabah dalam bertransaksi. “Melalui JakMobile, nasabah bisa melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja seperti pembayaran Pajak Bumi & Bangunan (PBB), air, telpon, dan berbagai transaksi lainnya tanpa harus datang ke bank”, sambung Kresno.

Untuk menggunakan JakMobile, nasabah Bank DKI cukup melakukan pendaftaran di ATM Bank DKI dan kemudian melakukan aktivasi pada kantor cabang terdekat. Selanjutnya nasabah dapat mengunduh aplikasi JakMobile via smartphone. Demi keamanan, Kresno menghimbau kepada nasabah pengguna JakMobile untuk senantiasa menjaga kerahasiaan dari nomor PIN.