Info Call Center Bank DKI

BANK DKI CALL CENTER 1500-351

Sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik dan memudahkan Konsumen menghubungi Bank DKI setiap saat, kami hadirkan Bank DKI Call Center 1500-351 layanan 24 jam 7 hari seminggu.

Layanan Call Center Bank DKI dapat membantu Konsumen antara lain :

  1. Informasi
    1. Saldo dan transaksi
    2. Alamat Kantor Operasional Bank DKI
    3. Program dan/atau Promosi terkini
  2. Permintaan
    1. Pemblokiran Kartu ATM, jika kartu hilang atau tercuri.
    2. Permintaan lainnya terkait Produk dan Layanan Bank DKI.
  3. Pengaduan 
    Menyampaikan pengaduan terkait Produk dan Layanan Bank DKI. Caranya mudah, Bank DKI Call Center 1500-351 dapat diakses menggunakan :
    1. Telepon rumah atau kantor dengan menghubungi 1500-351 tanpa Kode Area, Konsumen dikenakan biaya pulsa lokal.
    2. Telepon selular dengan menghubungi 1500-351 tanpa Kode Area dan Konsumen akan dikenakan biaya sesuai ketentuan provider yang berlaku.
    3. Email melalui callcenter@bankdki.co.id